Batam Kantongi Rekomendasi Terkait TPP (Tunjangan Perbaikan Penghasilan) ASN

  Setelah melalui tahapan yang panjang akhirnya Kementerian DalamNegri memberikan rekomendasi Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) ASN Lingkungan Pemerintah Kota Batam.”

 Adapun tahapan – tahapan tersebut di awali dengan pengisian pada aplikasi Sistem Monitoring anggaran pada laman http:/simona.kemendagri.go.id. yang berisi tentang kelengkapan berkas Monev dan analisa jabatan, kelengkapan berkas evaluasi jabatan, kelengkapan berkas TPP, perhitungan indeks TPP, terhadap Basic TPP, perhitungan Indek TPP dengan 9 variabel serta entry data TPP sebelum batas akhir yang di tentukan Mendagri. Selanjutnya tim TPP Pemerintah kota Batam menginput usulan pada aplikasi Simona tersebut.

Pada tanggal 31 Januari Pemerintah kota Batam dengan 112Pemerintah daerah lainya di Indonesia yang diberikan rekomendasi oleh Mendagri Republik Indonesia, rekomendasi tersebut sangat strategik untuk menetapkan besaran TPP yang di berikan oleh WaliKota Batam sebagai bentuk penghargaan terhadap pegawai Pemerintah Kota Batam dari sisi ke disiplinan, kinerja, beban kerja, prestasi kerja, kondisi kerja, tempat kerja, kelangkaan kerja, serta pertimbangan objektif lainya oleh Kepala Daerah.

Bagian Organisasi akan melakukan validasi bersama Biro Organisasi dan tata laksana Kementerian  Dalam Negri.

null

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *