31 Januari 2023

Bagian Organisasi

Sekretariat Daerah Kota Batam

Monev SPAN LAPOR, Pemko Batam Mengelola Laporan Terbanyak Dan Tuntas Diatas 98%

1 min read

GRAHA PENA: Ombudsman RI Perwakilan Kepri mengadakan monitoring dan evaluasi terhadap pengelolaan SP4N LAPOR di lingkungan Pemprov Kepri dan Kabupaten/Kota Se Kepri pada Senin (14/11/2022) bertempat di lantai 6 Draha Pena di bilangan Batam Centre.

Sekdako Batam, H. Jefridin selaku penanggungjawab Tim SP4N LAPOR Kota Batam senantiasa berkomitmen dengan perangkat daerah pengampu seperti Dinas Kominfo Kota Batam dan Inspektorat Daerah serta Bagian Organisasi Setda Kota Batam telah membuat terobosan dan inovasi dalam pengelolaan SP4N LAPOR sehingga mencapai pengelolaan dan penanganan pengaduan dengan tingkat penuntasan diatas 98%, bahkan sisa yang belom tuntas merupakan laporan yang bukan kewenangan Pemko Batam akan tetapi dalam aplikasi masih tercatat menjadi obyek layanan Pemerintah Kota Batam.

Hadir dalam Monev SP4N LAPOR tersebut, Kepala Ombudsman RI perwakilan Kepri, Dr. Lagat Parroha Siadari, bersama Sekdaprov Kepri dan bersama tim SP4N LAPOR Provinsi Kepri dan Kabupaten Kota Se Kepri untuk mengikuti kegiatan yang sangat strategis tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.