ASN KOTA BATAM DIDORONG BERINOVASI DALAM MEMBERIKAN LAYANAN PUBLIK

KOTA BATAM–Setelah Kota Batam memperoleh Apresiasi Top 45 dalam Kompetisi Inovasi Layanan Publik (KIPP) 2021 yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) RI, atas inovasi Tapping Box dari BP2RD Kota Batam, Sekretaris Daerah Kota Batam, H. Jefridin M.Pd merasa perlu mendorong perangkat daerah lain untuk dapat ikut serta dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) tahun mendatang.

Hal tersebut disampaikan dengan penuh semangat oleh Sekretaris Daerah Kota Batam kepada peserta Rapat Teknis Kompetsisi Inovasi Pelayanan Publik yang dilaksanakan pada Jum’at (12/11) di Aula Engku Hamidah Gedung Walikota Batam. Hadir mendampingi Sekretasris Daerah Kota Batam, Kepala Bagian Organisasi Setdako Batam, Rudi Panjaitan S.STP, M.Si, serta perwakilan dari Bapelitbangda dan BP2RD Kota Batam.

Acara yang diikuti oleh para Sekretaris dan Kasubag Pelayanan dari 44 perangkat daerah Kota Batam tersebut berlangsung menarik, karena diisi dengan sesi berbagi kunci sukses keberhasilan inovasi Tapping Box yang sudah menjadi juara dalam KIPP 2021. Selain itu disampaikan informasi lainnya terkait aplikasi SINOVIK, yaitu Sistem Informasi Inovasi Pelayanan Publik, dimana para calon inovator dapat mendaftarkan inovasinya untuk mengikuti KIPP.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.