Bimtek Implementasi SAKIP Tahun 2022, Wujudkan Komitmen PD untuk Tingkatkan Pelaksanaan SAKIP

Guna menyamakan persepsi seluruh aparatur dalam implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah di Lingkungan Pemerintah Kota Batam, Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Batam melaksanakan Bimbingan Teknis Implementasi SAKIP Tahun 2022 pada hari Senin, 23 Mei 2022 bertempat di Hotel Sahid Batam Center.

Acara yang dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, H. Jefridin, M.Pd itu dihadiri oleh para Kasubbag Program dan Keuangan serta staf yang menangani SAKIP dari seluruh Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

Hadir sebagai narasumber dalam acara bimtek yaitu Asisten DEPUTI Perumusan dan Koordinasi Kebijakan Penerapan akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian PANRB RI, Kamaruddin, Ak., M.Sc.

Dalam laporan pelaksanaan kegiatan yang disampaikan oleh Kepala Bagian Organisasi Setdako Batam, Rudi Panjaitan, S.STP., M.Si, acara yang berlangsung selama satu hari tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan implementasi SAKIP pada seluruh Perangkat Daerah dalam mendukung persentase peningkatan nilai rata-rata evaluasi SAKIP Kota Batam yang saat ini pada predikat B (Baik) menuju nilai BB / A (Sangat Baik/Memuaskan).

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.