24 April 2024

Bagian Organisasi

Sekretariat Daerah Kota Batam

BATAM UKIR PRESTASI DALAM STAKEHOLDER AWARD 2022

1 min read

Kamis (27/10) Kota Batam kembali mengukir prestasi dalam Stakeholder Award 2022 sebagai Pengguna Layanan Terbaik kategori Pelayanan Penilaian Dalam Rangka Penata usahaan Barang Milik Daerah Tahun 2022. Penghargaan ini diterima oleh Asisten Administrasi Umum Setdako Batam, Heriman Hk, mewakili Wali Kota Batam di Aula Gedung Pusat Informasi Haji Batam.

Stakeholder Award 2022 diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam dalam rangka pemberian penghargaan dan apresiasi kepada segenap mitra kerja KPKNL Batam di Provinsi Kepulauan Riau atas kontribusi dan kolaborasi terkait aktivitas pengelolaan kekayaan Negara, pelaksanaan penilaian, pengurusan piutang Negara dan pelaksanaan lelang Tahun 2022, serta sebagai salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-76 yang mengusung Tema Kemenkeu Satu: Sigap Hadapi Tantangan, Tangguh Kawal Pemulihan.

Wali Kota Batam, M. Rudi SE, MM menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Batam karena sudah berhasil mengharumkan nama Pemko Batam dalam Stakeholder Award 2022, kedepannya diharapkan semakin ditingkatkan lagi kinerja pelayanan masyarakat untuk seluruh perangkat daerah yang memberiakn pelayanan. Rudi juga mengharapkan prestasi ini menjadi pemacu Perangkat Daerah lain lain untuk memberikan hal terbaik kepada Kota Batam. Kerjasama antar instansi  dan semua Forum Koordinasi Pimpinan Daerah juga perlu selalu ditingkatkan guna membangun Kota Batam Bandar Dunia Madani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *