28 Februari 2024

Bagian Organisasi

Sekretariat Daerah Kota Batam

PELAKSANAAN PENINGKATAN SAKIP 2022 DAN SOSIALISASI ROD MAP RB DI LINGKUNGAN PEMKO BATAM

1 min read

BATAM – Pemerintah Kota Batam melalui Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Batam melaksanakan Bimtek Peningkatan SAKIP berdasarkan hasil evaluasi tahun 2022 yang telah diterima, sekaligus Sosialisasi Road Map Reformasi Birokrasi 2020 – 2024 berdasarkan PermenPan RB Nomor 03 Tahun 2023 di Lingkungan Pemerintah Kota Batam di lantai IV Aula Engku Hamidah Kantor Wali Kota Batam.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretaris Kota Batam Bapak Jefridin. MPd, dalam hal ini beliau mengatakan Bimtek dan sosialisasi ini harus diikuti dengan benar dan dipahami dengan baik, karna sangat penting dalam penyelenggaraan pemerintahan sehingga dapat mendorong peningkatan pencapaian kinerja yang tepat sasaran dan berorientasi hasil serta mendukung pencapaian prioritas pembangunan nasional.

Adapun capaian RB tematik perlu didorong untuk memperkuat peran birokrasi, serta mendukung agenda prioritas nasional dalam penanggulangan kemiskinan, kemudahan investasi, digilitalisasi maupun program prioritas presiden.

Kedepan nya, Pemerintah Kota Batam berharap agar tahun depan nilai Sakip dan RB mengalami kenaikan, kegiatan ini di ikuti oleh Sekretaris dan Subbag Program, Oleh karena itu, bimbingan teknis dan Sosialisasi Rod Map ini sangat penting dan harus diikuti semaksimal mungkin. Jefridin berpesan kepada hadirin untuk memanfaatkan kesempatan tersebut, “Semoga melalui kesempatan pendampingan teknis ini, kita bisa mendapatkan pemahaman yang lebih baik lagi,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *