27 April 2024

Bagian Organisasi

Sekretariat Daerah Kota Batam

PENANDATANGANAN SERENTAK

1 min read

PAKTA INTEGRITAS UNTUK PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI

DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBK/WBBM)

DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BATAM TAHUN 2023

Kamis 14 Desember 2023, Pemerintah Kota Batam melalui BKPSDM dan Bagian Organisasi telah melaksanakan penandatangani secara serentak dokumen Pakta Integritas sebagai kelanjutan atas pernyataan komitmen pemerintah kota batam mewujudkan birokrasi yang bersih dan bebas dari korupsi sesuai peraturan PermenPAN RB Nomor 90 Tahun 2021, acara tersebut dilaksanakan di Hotel Best Western Premier pada pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Dalam hal ini Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi menyampaikan kepada semua Pimpinan Perangkat Daerah setelah penandatanganan pakta integritas menghimbau agar berkomitmen untuk meningkatkan tata kelola pemerintah yang baik, transparan dan akuntabel dengan langkah perubahan pola pikir dan budaya kerja serta meningkatkan pelayanan yang cepat. Beliau berharap pencanangan Zona Integritas ini bukanlah menjadi slogan semata, melainkan bukti nyata keseriusan dan komitmen dari segenap ASN pemerintah kota batam yang bersih dan bebas KKN.

Untuk memastikan bahwa pelaksanaan program pembangunan Zona Integritas ini berjalan sesuai dengan yang direncanakan perlu dilakukan pendampingan dan pemantauan oleh aparat Pengawasan Internal Pemerintah (APIP) selaku Tim Penilai Internal (TPI) Kota Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *