31 Januari 2023

Bagian Organisasi

Sekretariat Daerah Kota Batam

Pejabat Lama Dilantik HMR Jadi Kepala Dinas, Batamkota & Batuaji Punya Camat Baru

1 min read

Senin (31/10/2022) Bertempatan di Aula Engku Hamidah Lantai IV, H Muhammad Rudi (HMR)melantik beberapa pejabat pimpinan tinggi Pratama, pejabat administrasi, dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Di antaranya melantik Ridwan yang sebelumnya merupakan Camat Batuaji, menjadi Kepala Dinas Perikanan Kota Batam, dan Novi Harmadyastuti, yang semula Camat Batamkota, menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Batam.Camat Batamkota kini dijabat Firman, dan Camat Batuaji dijabat Faisal, juga ada Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Batam Anggraini Nawang Wulan, yang dulu adalah Kepala Puskesmas Sei panas.

HMR berpesan agar seluruh pejabat baru segera melakukan serah terima secepat mungkin. Sehingga bisa mempercepat pekerjaan di tempat yang baru serta para pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah sebaik mungkin, serta sesuai aturan yang berlaku.

Dalam kesempatan ini turut hadir Wakil Wali Kota Batam H Amsakar Achmad, Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, para assisten hingga sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.