28 Februari 2024

Bagian Organisasi

Sekretariat Daerah Kota Batam

PELAKSANAAN RAKOR TEKNIS BAGIAN ORGANISASI SE PROVINSI PAPUA DI KOTA BATAM

1 min read

Senin 15/05/2023 Walikota Batam yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam H. Jefridin menyambut baik kedatangan Plh Gubernur Provinsi Papua, Ridwan Rumasukunbeserta rombongan dalam acara Rapat Koordinasi Teknis Bidang Organisasi Forum SKPD Bidang Hukum Di Lingkungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten / Kota Papua, Papua Selatan, Papua Tengah, Papua Pegunungan, Serta Kesamsatan Provinsi Papua Tahun 2023 di Hotel Pacific Palace Ball Room lantai 9.

Dengan ini Sekretaris Daerah Kota Batam menjelaskan bahwa Batam sebagai kota industri perdagangan, alih kapal dan parawisata, ia juga menyampaikan bahwa Batam saat ini dalam proses pembangunan “ menyolek” Batam menjadi lebih bagus.

Pembangunan jalan dari kawasan pelabuhan Batuampar, Bandara – Nongsa di bangun lima lajur kiri kanan. Untuk memberi kemudahan akses bagi investor, wisatawan mancanegara dan domestik, sementara Batam tidak punya hasil bumi, hanya mengandalkan letak yang strategis.

Dalam hal ini H. Jefridin menyampaikan kepada peserta rombongan yang melaksanakan kegiatan nya di di Batam sangat membantu Pendapatan Daerah, Batam memang sudah di rancang sebagai kota meeting, insentifves, conventions dan exibitions sehingga pilihan tepat untuk menggelar Rakor di kota Batam.

Pembukaan Rakor yang digelar selama dua hari tanggal 15-16 mei 2023 itu di tandai dengan pemukulan gong oleh Plh. Gubernur Papua bersama rombongan, Sekretaris Daerah dan Kabag Organisasi, selanjut nya Plh Gubernur Papua menyerahkan cendramata kepada H. Jefridin berupa Plakat lambang daerah, batik papua, ukiran kayu asli berupa lukisan, topi dan tas token

Dengan terlaksana nya Kegiatan Rakor SKPD ini Plh Gubernur menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Pemerintah Kota Batam sehingga acara nya berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *